SOAL PAI SMA KELAS XII SEMESTER 2 - foldersoal.com

Dizaman yang serba modern ini, manusia sering melalaikan kewajiban beribadah kepada Allah swt, bahkan sebagian manusia  terbawa arus godaan dunia? Shalat sering ditinggalkan, berpakaian tidak menutup aurat, semakin berani berbuat dosa seperti korupsi dan lain sebagainya. Padahal Allah telah berfirman dalam Alquran surat Al Ashr yang artinya. Demi masa, sesungguhnya manusia itu dalam keadaan merugi. Kecuali orang-orang yang beriman dan beramal sholih. Dan saling berwasiat dalam kebaikan dan berwasiat dalam menjalankan sabar.
Pernyataan  yang merupakan hikmah perilaku terpuji adalah memperkuat  keyakinan bahwa Allah SWT. Maha Kuasa dan Maha Adil

Berikut ini adalah soal-soal PAI kelas XII SMA semester 2. Soal-soal berisi tentang Contoh sifat terpuji, pengertian sikap adil baik adil sesama manusia dan adil kepada Allah, Sikap menerima atas segala ketentuan Allah swt, rukun nikah, Kerajaan Islam yang pertama kali didirikan di Pulau Sumatra, dan perilaku qanaah.

Jumlah soal ada 50 soal berbentuk pilihan ganda. Untuk mendapatkan soalnya anda dapat mengunduh dengan link download di bawah ini. Semoga bermanfaat.

DOWNLOAD SOAL PAI SMA KELAS XII SEMESTER 2
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel