Download File Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Marching Band

Dalam menjalankan kegiatan marching band di sekolah, sebagai pembina, Anda tentunya harus memiliki program kerja. Oleh karena itu, di sini foldersoal akan berbagi contoh program kerja ekstrakurikuler marching band yang bisa digunakan sebagai referensi. Ini bisa digunakan oleh pembina ekstrakurikuler kegiatan marching band di sekolah (SD-SMP-SMA-SMK), atau-pun di madrasah (MI-MTs-MA-MAK).

Kami menyadari bahwa program kerja ini mungkin ingin Bapak edit untuk menyesuaikannya dengan kondisi sekolah atau madrasah tempat Anda menjadi pembina. Oleh sebab itu, program kerja marching band tersebut disediakan dalam bentuk file dengan format word document (doc).

Sebelum itu, Anda mungkin ingin mengetahui daftar isi dari program kerja tersebut. Maka dari itu, kami menyediakan daftar isinya terlebih dahulu. Anda bisa melihat rinciannya sebagai berikut:
  1. Latar belakang
  2. Nama tim
  3. Dasar pemikiran
  4. Visi misi
  5. Tujuan
  6. Pelaksanaan program kerja (program mingguan, bulanan, dan tahunan)
  7. Format program kerja (program tahunan dan semester)
  8. Penutup.

Berikut kami tampilkan juga file program kerjanya, seperti berikut:


Semoga file tersebut bermanfaat dalam menunjang pembentukan program kerja untuk melaksanakan kegiatan marching band di satuan pendidikannya masing-masing, sehingga kegiatan baik mingguan, bulanan, tahunan, yang dilaksanakan dapat berjalan (berlangsung) dengan lancar dan baik sesuai harapan Bapak selaku pembina.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel